Thierry Henry Desak AS Monaco Untuk Bangkit

Thierry Henry Desak AS Monaco Untuk Bangkit

Thierry Henry mendesak AS Monaco untuk segera bangkit usai dipermalukan oleh Paris Saint-Germain dalam lanjutan Ligue 1. 

LapakBola – Thierry Henry yang baru saja menjadi pelatih AS Monaco, mengalami musim-musim yang sulit, dimana legenda Arsenal itu belum meraih kemenangan.

Monaco dipermalukan di kandang sendiri oleh Club Brugge dengan skor 4-0 di Liga Champions. Kemudian, mereka dipermalukan lagi oleh Paris Saint-Germain, dimana pemuncak klasemen Ligue 1 itu berhasil melumat AS Monaco dengan skor 4-0, Edinson Cavani mencetak hattrick dan satu gol dari Neymar melalui titik penalti.

Henry, yang telah kalah empat kali dan imbang dua dari enam pertandingan pertamanya mendesak timnya untuk segera bangkit dan akan bertanggung jawab atas Monaco, mengatakan dalam kutipan di situs klub: “Ada perbedaan dalam kualitas.

“Pada awal pertandingan mereka tidak tenang tetapi pada akhirnya itu adalah kemenangan mudah untuk PSG.

“Ada reaksi, pemain kehilangan fokus. Bahkan dengan semua pemain yang cedera, kami telah menciptakan peluang melawan PSG. Kami harus tetap positif.

“Vadim Vasilyev, wakil presiden Monaco, mengatakan pekerjaan Henry ‘aman’ dan mengatakan pemainnya banyak yang mengalami cedera dan kurangnya kepercayaan diri.

“Thierry Henry datang untuk jangka panjang, dia bukan seorang pemadam kebakaran,” kata Vasilyev kepada saluran TV Prancis.

“Kami tidak pernah memiliki banyak pemain yang cedera. Kami kurang percaya diri, kami kurang beruntung.” (LPB/R)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *