Thierry Henry Beharap Ballon d'Or Dimenangkan Oleh Pemain Prancis

Thierry Henry Beharap Ballon d’Or Dimenangkan Oleh Pemain Prancis

Thierry Henry menilai akan memalukan jika yang memenangkan penghargaan Ballon d’Or musim ini bukan dari pemain timnas Prancis

Lapakbola – Pelatih AS Monaco yang juga pria asal Prancis, Thierry Henry, menyatakan bahwa dirinya sangat yakin bahwa salah satu pemain dari Les Bleus akan memenangkan penghargaan Ballon d’Or musim ini, karena keberhasilan mereka untuk membawa negaranya menjuarai Piala Dunia 2018.

Menurut salah satu Legenda Arsenal itu, akan memalukan jika pemain asal Prancis tidak memenangkan penghargaa individu tersebut. Terlebih ia berpendapat beberapa dari mereka juga tampil sangat apik ketikan berada dalam klubnya, seperti Kylian Mbappe, Antoine Griezmann dan Raphael Varane.

“Saya pikir itu akan memalukan jika pemain Prancis tidak memenangkan Balon d’Or, terlepas dari Eden Hazard karena dia luar biasa di setiap pertandingan Piala Wold – membela diri dan melakukan serangan balik,” Ujar Henry.

“Tetapi secara logis, seorang pemain Prancis harus menang. Mengapa tidak Varane? Dia memenangkan Liga Champions, dia sangat kuat.” imbuhnya

“Ada alien (extra-terrestrial) Kylian Mbappe, dan juga Antoine Griezmann. Tapi saya juga bisa menyebutkan banyak pemain.” Pungkasnya.(LPB/BG)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *