Thibaut Courtois Tak Permasalahkan Hal Ini

Thibaut Courtois Tak Permasalahkan Hal Ini

Thibaut Courtois tidak mempermasalahkan tentang menit bermainnya di Real Madrid dan ia ingin fokus memperbaiki permainannya agar bisa menjadi lebih baik

LapakBola – Thibaut Courtois tampaknya tidak ingin mempermasalahkan system rotasi yang dilakukan oleh pelatih Real Madrid yakni Julen Lopetegui. Mantan penjaga gawang Chelsea ini mengatakan bahwa ia fokus untuk memperbaiki agar bisa mendapatkan kesempatan bermain yang selayaknya.

Kiper asal belgia ini merupakan salah satu pemain yang didatangkan oleh Real Madrid pada bursa transfer musim panas kemarin. Ia didatangkan dari klub raksasa Priemer League yaitu Chelsea dengan biaya transfer sebesar 35 juta euro.

Ia pun tidak masalah apabila Julen Lopetegui memilih Keylor Navas sebagai penjaga gawang walau ia sempat dijaminkan akan menjadi kiper utama Los Blancos.

Thibaut Courtois menegaskan bahwa ia tidak terlalu terbebani tidak menjadi pemain regular Los Blancos di Santiago Bernabeu.

Keylor Navas lebih sering mendapatkan kesempatan bermain dibandingkan Courtois. Namun, sang penjaga gawang membantah bawah Julen Lopetegui sudah menunjuk penjaga gawang asal Kosta Rika tersebut untuk menjadi kiper utama Los Blancos.

“Pelatih yakni Julen Lopetegui yang membuat keputusan siapa yang bermain, namun dia belum membuat keputusan siapa yang akan menjadi penjaga gawang utama.” Ucap Thibaut Courtois.

“HIngga saat ini tidak ada system rotasi yang digunakan dalam tim kami, sehingga kami memiliki kesempatan untuk bermain lebih banyak.” Lanjutnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *