Thiago Silva : Henry Tidak Bisa Disalahkan Atas Situasi Di Monaco

Thiago Silva : Henry Tidak Bisa Disalahkan Atas Situasi Di Monaco

Menurut Thiago Silva, Thierry Henry bukanlah satu-satunya orang yang bisa disalahkan atas apa yang terjadi dengan AS Monaco

Lapakbola – Pemain belakang andalan Paris Saint-Germain Thiago Silva mengatakan Thierry Henry adalah “yang paling tidak bersalah” atas apa yang terjadi saat ini dengan Monaco

Seperti yang diketahui sejak kedatangannya hingga saat ini Henry masih belum bisa memberikan kemenangan pertam untuk timnya. Yang terbaru mereka dikalahkan oleh PSG dengan skor telak 4-0.

Menurut Silva situasi di Monaco itu memang sudah cukup rumit dan saat ini semuanya semakin berbelit karena beberapa faktor. Namun ia menegaskan bukan Henry lah yang memperkeruh keadaan disana.

“Situasi Monako rumit,” kata Silva kepada wartawan. “Orang-orang berbicara banyak tentang pelatih kepala. Tapi saya pikir pelatih adalah yang paling tidak bisa disalahkan atas semua ini.

“Selama dua tahun [sejak] mereka memenangkan kejuaraan, para pemain telah pergi dan mereka tidak dapat dengan mudah menggantikan mereka. Ini membuat segalanya lebih sulit, pengisian ini.

“Henry akan memiliki banyak pekerjaan yang harus dilakukan untuk membawa tim kembali ke jalan menuju kemenangan. Jika saya tidak salah dia belum menang. Tetapi dia memiliki sejarah dalam sepakbola, sebuah kisah kemenangan.

“Saya yakin dia akan melakukan hal-hal baik untuk timnya dan akan keluar dari situasi ini. Tapi itu tidak akan menjadi situasi yang mudah, jika saya tidak salah ada 12 cedera atau lebih. Ini adalah situasi yang sangat sulit.”Pungkasnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *