Tantangan Santiago Solari Untuk Gareth Bale

Tantangan Santiago Solari Untuk Gareth Bale

Santiago Solari menantang Gareth Bale untuk kembali bersinar setelah mendapat kritik pedas setelah di permalukan oleh Barcelona.

LapakBola – Pelatih sementara Real Madrid, Santiago Solari, mendesak Gareth Bale untuk menjawab semua kritik-kritiknya dan menunjukkan konsistensi yang lebih baik untuk Los Blancos yang saat ini sedang terpuruk, bahkan saat melawan rival abadinya, Barcelona, mereka kalah dengan skor 5-1.

Dalam pertandingan tersebut, Bale kurang menampilkan performa terbaiknya di Camp Nou. Hasilnya? Julen Lopeteguilah yang harus dipecat, setelah menerima empat kekalahan di lima pertandingan terakhir La Liga.

Eks pemain Tottenham Hotspur itu belum menunjukkan performa terbaiknya setelah Cristiano Ronaldo hengkang ke Juventus, dan dia dikritik atas semua yang telah terjadi dan menekan pemain asal Wales itu untuk bekerja lebih keras lagi.

“Kami ingin menikmati setiap hari, dia pemain yang fantastis.”

Bale saat didatangkan pada tahun 2013, tampil begitu mengesankan, ia berhasil mencetak hattrick saat melawan Real Valladolid di Santiago Bernabeu dengan skor 4-0. Namun, Valladolid pada musim ini tidak terkalahkan.

Lebih lanjut, Solari berhasil membawa Real Madrid meraih kemenangan saat menghadapi Meililla di Copa del Rey. Vincius Jr dan Alvaro Odriozola tampil mengesankan, ia juga bisa memperlihatkan pemain Los Blancos yang lebih seniornya.

“Tidak ada pemain yang tidak perlu dipertanyakan di sini karena akan selalu ada cedera atau pemain yang tampil di bawah level mereka.” kata Santiago Solari. (LPB/R)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *