Tanguy Ndombele Buka Hati Untuk Juventus

Tanguy Ndombele Buka Hati Untuk Juventus

Pemain asal klub Olympique Lyonnais, Tanguy Ndombele, menyampaikan bahwa dirinya tidak menutup pintu untuk klub manapun

Lapakbola – Salah satu target Juventus dibursa transfer musim dingin nanti, Tanguy Ndombele mengakui bahwa posisi dirinya di Olympique Lyonnais cukup central yang mana dia mendapatkan banyak kepercayaan untuk membela klubya sehingga mendapatkan panggilan untuk timnas.

Pemain asal Prancis tersebut belakangan ini dikaitkan dengan Roma yang mana kontraknya sendiri pada musim panas nanti akan berakhir. Namun berkat penampilannya apiknya untuk tim asal Ligue 1 tersebut pemain yang disebut sebagai The Next N’Golo Kante itu dilaporan sedang dipantau oleh Juve.

Akan tetapi sang pemain juga menambahkan bahwa dirinya tidak menutup pintu untuk siapa pun.

“Saya bisa pergi di musim panas, tetapi klub saya memiliki posisi yang kuat: mereka tidak ingin saya pergi,” Ujar pemain berusia 21 tahun tersebut.

“Saya juga tidak ingin pergi, jadi saya pikir saya membuat keputusan terbaik. Sekarang saya bermain banyak pertandingan dan saya juga dipanggil ke tim Prancis.

“PSG tanpa ragu adalah salah satu klub terbesar di Prancis dan saya lahir di pinggiran kota Paris, tetapi saya tidak bermimpi bermain untuk mereka sebagai seorang anak.

“Tetap saja, aku tidak akan menutup pintu pada siapa pun.”Pungkasnya.(LPB/BG)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *