Tandukkan Giroud Berhasil Membuat Chelsea Menang Atas BATE 1-0

Tandukkan Giroud Berhasil Membuat Chelsea Menang Atas BATE 1-0

Chelsea berhasil mengalahkan BATE dengan skor 1-0, tandukan Olivier Giroud berhasil membuat timnya lolos kebabak 32 besar Liga Europa

Lapakbola – Olivier Giroud berhasil menjadi pahlawan atas kemenangan Chelesa dari BATE 1-0, dengan tandukan mautnya ia berhasil memecahkan kebuntuan setelah bermain 50 menit tanpa gol.

Tandukan mantan pemain Arsenal tersebut itu cukup untuk membungkam pendukung BATE dan mengirim Chelsea ke babak 32 besar Liga Europa. Usai pertandingan tersebut Giroud menyatakan bahwa keberhasilannya itu kerena latihan keras yang ia lakukan dan juga dukungan dari sang pelatih.

“Manajer terus mengatakan bahwa kami harus menyelesaikannya terlebih dahulu di grup, dan lebih cepat lebih baik jadi malam ini kami telah melakukan pekerjaan itu bahkan jika kami bisa lebih efisien,” katanya.

“Ini clean sheet dan kami memenangkan pertandingan. Kami bertahan dengan sangat baik dan mereka bertahan dengan kohesif sehingga sulit untuk menemukan solusi pada waktunya dan menghentikan mereka saat istirahat.”

“Saya berharap dapat segera mencetak gol karena saya terlambat kembali dari Piala Dunia dan saya kurang mungkin memiliki sedikit efisiensi dan keberuntungan tetapi Anda selalu perlu terus bekerja keras dan menjaga iman dan itulah yang terjadi malam ini.

“Salib bagus dari Emerson dan itulah yang harus kita lakukan lebih sering.” Chelsea beruntung datang dari Borisov Arena dengan tiga poin, karena BATE menyia-nyiakan beberapa peluang untuk mendapatkan sesuatu dari permainan.

Sebelumnya Giroud belum mencetak gol untuk Chelsea sejak Mei, karena striker pergi 794 menit tanpa gol. Kekeringan akhirnya berakhir melawan BATE, dan Giroud mengakui umpan silang yang sangat baik dari Emerson adalah kunci untuk membantunya meraih gol pertamanya musim ini. (LPB/BG)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *