Taklukan Girona 1-0, Pelatih Bilbao Berterima Kasih Kepada Fans

Taklukan Girona 1-0, Pelatih Bilbao Berterima Kasih Kepada Fans

Pelatih Athletic Bilbao mengucapkan terima kasih kepada para fansnya yang telah memberikan dukungan yang luar biasa kepada timnya

Lapakbola – Athletic Bilbao berhasil memenangkan pertandingan La Liga pertama mereka dalam 14 upaya berkat penalti menit terakhir Aritz Aduriz. Klub yang saat ini berada diposisi ke-18 klasemen La Liga tersebut berhasil menaklukan Girona dengan skor tipis 1-0 berkat penalty tersebut.

Kemenangan ini menjadi kemenangan mereka untuk yang kedua kalinya pada musim ini setelah sebelumnya dipartai pembukan ketika melawan Leganes dengan skor 2-1

Usai pertandingan tersebut sang pelatih, Gaizka Garitano, mengucapkan terimakasih kepada para penggemarnya atas dukungan mereka.

“Ini adalah tiga poin penting, tetapi ini akan menjadi sangat panjang,” kata Garitano kepada wartawan setelah pertandingan, sebagaimana dikutip oleh Marca.

“Saya ingin berterima kasih kepada fans kami atas semua dukungan mereka, yang telah banyak mendorong kami, itu telah memperkuat kami, saya juga percaya bahwa tim telah mengirimkan banyak hal ini kembali kepada penggemar kami yang tidak bisa dipercaya.

“Para penggemar sangat penting bagi klub ini, mereka mendorong kami.”Tutupnya.(LPB/BG)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *