Takluk Dengan Skor 3-1, Pelatih Empoli Akui Fiorentina Tampil Lebih Baik

Takluk Dengan Skor 3-1, Pelatih Empoli Akui Fiorentina Tampil Lebih Baik

Pelatih Empoli mengaku bahwa sang tuan rumah tampil lebih baik dari timnya sehingga mereka harus pulang dengan tangan kosong

Lapakbola – Pelatih Empoli, Beppe Iachini mengakui Fiorentina tampil lebih baik dari timnya dalam derby Tuscan, sehingga timnya kalah dengan skor 3-1. Akan tetapi bagi sang pelatih kekalahan tersebut akan dijadikan pembelajaran.

Skuat asuhan Iachini sendiri sebenarnya unggul satu gol terlebih dahulu yang dicetak oleh
Rade Krunic dimenit ke-24. Namun sayang sang tuan rumah berhasil membalikan keadaan menjadi 3-1.

“Kami kalah dalam pertandingan yang sangat penting bagi kami,” aku Iachini di Radio Rai. “Kami mencari kontinuitas, kami memainkan babak pertama yang sangat baik dan kami bahkan menemukan keunggulan.

“Sayangnya, kami tidak bisa mengeksekusi umpan terakhir yang akan mengarah ke gol kedua kami, dan setelah mereka menyamakan kedudukan, semuanya menjadi lebih sulit.

“Kami ingin memulai dengan kuat di babak kedua, tetapi kami kehilangan [Ismael] Bennacer di lini tengah, dan ini juga mempengaruhi keseimbangan kami.

“Kami membuat beberapa kesalahan, kemudian kami kebobolan gol di counter untuk membuatnya 3-1 dan itu. Fiorentina tampil lebih baik di babak kedua.

“Kami memiliki banyak pemain muda, kami harus mengubah ini menjadi kontes karakter. Kadang-kadang kami berhasil itu juga.

“Sayangnya, kami kehilangan terlalu banyak bola dan sedikit terlalu takut, tapi itu semua bagian dari proses pertumbuhan untuk para pemain ini.”Pungkasnya.(LPB/BG)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *