Stuart Armstrong : Pemain Skotlandia Dukung Penuh Alex McLeish

Stuart Armstrong : Pemain Skotlandia Dukung Penuh Alex McLeish

Gelandang tengah Skotlandia, Stuart Armstrong, mengatakan dirinya dan rekan-rekan di dalam tim mendukung penuh Alex McLeish.

LapakBola –  Stuart Armstrong (gelandang tengah Skotlandia) mengatakan bahwa dirinya dan rekan-rekannya di dalam tim masih mendukung penuh pelatih (Alex McLeisch) meskipun sebelumnya meraih hasil buruk.

Skotlandia yang saat ini berada di peringkat kedua, sedang mempersiapkan diri untuk melawan Israel dan Albania dalam laga UEFA Nations League.

Pertama, tim besutan Alex McLeish akan menghadapi Albania, Minggu (18/11). Kemudian akan menghadapi Israel, Rabu (21/11).

“Kami semua di bawah arahannya dan saya pikir dia akan melakukan yang terbaik untuk mendapatkan hasil yang sempurna,” kata Armstrong.

Skotlandia dicemooh oleh fans setelah menelan kekalahan dari Israel pada bulan lalu, namun Armstrong tidak mengeluh sama sekali.

“Kritik adalah bagian dari sepakbola,” tambahnya.

“Kritik akan selalu ada dan kritik kami akan mendapat kritik jika kami tidak melakukan pertandingan dengan baik.

“Kami hanya menyalahkan diri sendiri dalam hal itu (kalah). Itu adalah kinerja yang buruk dan sesuatu yang tidak ingin kami ulangi lagi.”

Armstrong yang pindah dari Celtic ke Southampton pada musim panas lalu, menandatangani kontrak selama empat tahun dan dia yakin itu adalah langkah yang tepat dan waktu yang tepat. “Sebagai seorang individu, saya menginginkan sesuatu yang baru, tantangan baru,” katanya.

“Jika saya tidak mengambil kesempatan itu, saya akan menyesalinya. (LPB/R)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *