Striker Liverpool Masuk Daftar Belanja Everton

Striker Liverpool Masuk Daftar Belanja Everton

Salah satu striker Liverpool yang jarang dimainkan Jurgen Klopp bahkan ingin dijual The Reds kini masuk radar Everton

LapakBola – Everton dilaporkan memiliki rencana untuk merekrut salah satu striker Liverpool yakni Divock Origi. Striker asal Belgia itu gagal mencuri perhatian manajer The Reds, Jurgen Klopp.

Andai berhasil mendatangkan Origi, Everton akan melepas Cenk Tosun ke Besiktas. Akan tetapi hanya dengan status pinjaman. Jika transfer tersebut terealisasi, Origi akan menjadi transfer pemain pertama yang melibatkan The Reds dan Everton sejak era Abel Xavier pada 2002.

Marco Silva, manajer The Toffees memang berniat mendatangkan satu striker anyar pada Januari 2019. Nama Divock Origi pun muncul sebagai kandidat setelah sang pemain gagal mengamankan tempat di skuad utama The Reds.

Origi sendiri bergabung ke Liverpool pada 2014 dengan banderol 10 juta pounds. Akan tetapi si pemain gagal menjadi pemain andalan Jurgen Klopp.

Pada musim 2017-18, Liverpool meminjamkan Origi ke Wolfsburg. Penyerang berusia 23 tahun ini hanya mencetak enam gol dari 31 penampilan.

Bukan hanya itu, Liverpool juga sempat akan melepas Origi ke Fenerbahce pada bursa transfer musim panas 2018. Tapi, Fenerbahce hanya ingin mendatangkan sang pemain dengan status pinjaman, sedangkan tim yang bermarkas di Anfield itu ingin menjualnya.

Liverpool dikabarkan memasang harga sebesar 26 juta pounds dari klub yang berminat memboyong Origi. Harga tersebut pun kemungkinan besar akan dinegosiasikan lagi oleh Everton.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *