Steven Sessegnon Dekat Dengan Perbaruan Kontrak Fulham

Steven Sessegnon Dekat Dengan Perbaruan Kontrak Fulham

Steven Sessegnon akan menandatangani kontrak baru bersama Fulham karena bek kanan tersebut mendekati tempat tim pertama.

LapakBola – Steven Sessegnon berada di ambang penandatanganan kontrak Fulham tiga setengah tahun yang baru dan belum bisa memberikan jawaban untuk masalah tim di bek kanan.

Lulusan akademi dan saudara kembar Ryan Sessegnon dipahami telah tampil mengesankan di bawah arahan Claudio Ranieri dan telah berada di puncak skuad tim pertama dalam beberapa pekan terakhir.

Los Blancos sedang mempertimbangkan untuk memasuki bursa transfer bulan depan untuk bek kanan baru, dengan Cyrus Christie, Denis Odoi dan penandatanganan pinjaman baru Timothy Fosu-Mensah semuanya gagal untuk memosisikan posisi tersebut.

Tapi Steven Sessegnon bisa mendapatkan kesempatan di pertandingan putaran ketiga Piala FA mendatang melawan Oldham dan, jika dia terus mengesankan manajer Italia, Fulham mungkin memutuskan untuk tidak menandatangani bek kanan sama sekali.

Sessegnon dipahami telah menjadi orang ke-19 saat kekalahan Fulham di Manchester United, hanya kehilangan tempat di bangku cadangan, dan ia bermain baik di Piala Carabao awal musim ini.

Kontrak barunya – kesepakatan pro kedua setelah penandatanganan pertama sampai 2020 tahun lalu – akan berlangsung hingga Juni 2022 dan dipahami mengandung opsi untuk memperpanjang tahun hingga 2023. (LPB/R)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *