Kiper Asing dari Serbia untuk Kemajuan Arema FC

Srdjan Ostojic, Kiper Asing dari Serbia untuk Kemajuan Arema FC

Srdjan Ostojic secara resmi mengumumkan bahwa dirinya telah bergabung bersama Arema FC saat ini. Kiper yang berasal dari Serbia ini telah berhasil menjalani kontrak bersama manajemen Arema FC sebagai tim sepak bola barunya. “Saya gembira karena berhasil bergabung bersama Arema FC karena merupakan salah satu tim sepak bola yang besar,” ucap Ostojic ketika dilantik di Kantor Arema FC, Selasa (17/7/2018).

Kiper yang sebelumnya bergabung dengan FK Zemun dalam Liga Utama Serbia ini memiliki suatu peluang besar bersama “Singo Edan” sebagai kiper utamanya. Pasalnya, manajemen Arema FC secara langsung telah melepas kedua kiper sebelumnya yakni Joko Ribowo serta Tedi Heri Setiawan.

Ostojic yang telah bergabung dengan Arema FC akan selalu berusaha maksimal untuk memberi hasil terbaik atas keberhasilan tim sepak bola yang menaunginya mulai saat ini. “Saya memiliki sebuah target untuk hasil yang sempurna. Satu atau bahkan tiga poin khusus bagi Arema FC dan selama tim ini memiliki skot terbaik tentu saja Saya akan senang,” ujarnya.

Ostojic yang berasal dari Serbia ini rupanya cukup cerdas dalam memahami dan membaca sepak terjang kehidupan sepak bola di tanah air, termasuk juga kehidupan dari pendukung setia untuk tim andalannya. Ia pun menjelaskan bahwa tidak grogi ketika melihat dan menemui beberapa pendukung sepak bola yang cukup asing bagi dirinya.

“Saya adalah pemain yang professional dan juga tidak merasakan gangguan dari pendukung sepak bola. Saya juga sangat senang atas kehadiran mereka yang memiliki antusias cukup tinggi,” ucapnya.

Pelatih Arema FC yakni Milan Petrovic rupanya menyimpan sebuah impian yang cukup besar bagi Ostojic. Sebab, dirinya yakin bahwa kiper asing tersebut bisa memberi kontribusi terbaik untuk Arema FC. Pasalnya, Milan sendiri menyikapi jika kegagalan Arema FC tidak akan pernah lepas dari suatu kendala yang disebabkan beberapa kiper terdahulu.

“Kiper tentu saja dikenal sebagai salah satu permain yang berpengalaman. Umumnya bahwa dalam beberapa pertandingan, ada sebuah kendala yang berasal darinya. Saya pikir Ostojic merupakan pilihan bagi Arema FC karena termasuk pemain terbaik dan professional,” ujar Milan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *