Spalletti : Kami Berfikir Juventus Tim Yang Tidak Begitu Kuat

Spalletti : Kami Berfikir Juventus Tim Yang Tidak Begitu Kuat

Luciano Spalletti menyatakan bahwa timnya harus berfikir Juventus adalah tim yang tidak begitu hebat agar kepercayaan diri mereka meningkat

Lapakbola – Pelatih Inter Milan, Luciano Spalleti, menyeruhkan kepada anak asuhnya agar mereka mengangap Juventus adalah tim yang tidak begitu kuat. Dengan begitu maka kepercayaan dirinya para pemain semakin kuat.

“Mereka akan kalah jika mereka hanya berpikir untuk menghentikan kami,” Ujar sang pelatih pada konferensi Pers pra-pertandingan melawan Juventus Sabtu (8/12) dini hari.

“Kami bermain untuk mengalahkan setiap tim, tetapi saya lebih percaya sekarang. Tim sekarang sedang tumbuh dan menjadi semakin lengkap dalam hal sikap.

“Kami memiliki beberapa permainan yang bagus baru-baru ini. Kami masih kurang fokus selama pertandingan, tetapi kami tim yang hebat dalam hal nama dan cara kami membaca game.

“Kita harus berpikir bahwa tim yang kita hadapi tidak begitu kuat dan tidak bisa menggerakkan kita keluar jalur. Pada bagian saya, tidak ada penyerahan diri kepada Juventus.”tutupnya.(LPB/BG)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *