Spalletti : Inter Kurang Percaya Diri

Spalletti : Inter Kurang Percaya Diri

Luciano Spalletti, manajer Inter Milan kabarnya telah mengatakan bahwa masalah yang ada dalam timnya itu adlaah kurang percaya diri

LapakBola – Luciano Spalletti, ingin Inter Milan mejadi “dinding yang terbuat dari batu itu pasti kokoh dan bukan menjadi kasil yang terbuat dari kartu”.

Juru taktik asal Italia itu mengambil alih La Beneamata musim lalu dan membawa mereka kembali ke Liga Champions, dan mereka kemungkinan besar masuk dalam babak 16 besar.

Spalleti pun menjelaskan masalah yang ada di timnya dalam wawancara dengan Corriera della Sera : “Musuh terbesar adalah kurangnya kepercayaan.”

“Saya mencoba membuat para pemain mengerti bahwa kami semua menghadapi masalah yang sama dan kami dapat mengatasinya dengan berpikir bahwa kami ini Inter, bukan hanya bergantung pada (Ivan) Perisic, (Mauro) Icardi atau Miranda.”

“Bisa mencapai Lgia Champions adalah sesuatu yang sangat bagus. Dan tim ini sedang berkembang, tapi itu semua tak sama seperti apa yang saya pikirkan dan saya harapkan (Spalletti tak puas dengan para pemain Inter).”

“Ketika Anda lebih dekat dengan itu (gelar juara), wajar saja untuk meningkatkan standar dan memikirkan tim yang lebih kuat.”

“Karena Kami ingin melangkah lebih jauh.” (LPB/AS)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *