mu

Southampton Gagal Pertahankan Keunggulan Mereka

Southampton gagal meraih kemenagan saat melawan Manchester United di St.Mary’s Stadium pada sabtu malam pada lanjutan Liga Premier pekan 14

LapakBola – Southhampton gagal meraih kemengan saat menghadapi Manchester United dikandang sendiri setelah mereka berhasil meraih dua gol awal akan tetapi mereka gagal mentahankan keunggulan mereka.

Saat pertandingan dimulai Southampton memang telah kalah dalam mendominasi permainan akan tetapi mereka berhasil mencuru gol awal pada menit 13 setelah penyerang kanan Stuart Armstrong mereka berhasil memasukan bola kegawang United yang dikawal  David De Gea setelah mendapat umpan dari Michel Obefami.

Hanya membutuhkan tujuh menit dari gol pertama Southampton berhasil menggandakan keunggulan mereka lewat Cedric Soares yang berhasil memaksa De Gea untuk memungut bola dari sarangnya pada menit 20.

Manchester United telah tertinggal 2-0 sehingga membuat cemas Mourinho sebab United sudah kehilangan dua pertandingan terakhir mereka tanpa kemenangan.

United yang telah mendominasi pertandingan baru berhasil mencetak gol pada menit 33 setelah penyerang utama mereka yang telah lama berpuasa gol akhirnya kembali memperlihatkan ketajamannya setelah menerima umpan dari Marcus Rashford dan Lukaku berhasil menyelesaikan menjadi gol.

Ander Herrera telah menyelamatkan timnya dari kekalahan saat dia mencetak gol penyeimbang untuk United pada menit 39 lagi-lagi Rashford yang telah menjadi Assist untuk yang kedua kalinya skor pun menjadi imbang 2-2 hingga turun minum.

Pada babak kedua United yang terus mencari kemenangan langsung tancap gas akan tetapi serangan-serangan mereka berhasil dipatahkan oleh sang lawan begitu juga dengan Southampton sehingga memaksa mereka harus membagi poin sama karna pada babak kedua tidak ada satu gol pun yang tercipta.

Dengan hasil tersebut skuad Mourinho harus tetap berdiam di perigkat 7 mereka dan Southampton telah naik satu peringkat ke peringkat 18 akan tetapi mereka masih dalam Zona Merah. (LPB/BN)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *