Sombongnya Pelatih Inter Menangi pertandingan Melawan Milan.

Inter Milan keluar sebagai pemenang di derby Milan di menit akhir dengan gol dramatis Mauro Icardi dengan memanfaatkan umpan silang Matias Vecino

LapakBola – Inter Milan keluar sebagai pemenang di derby Milan lewat gol dramatis Mauro Icardi di menit jelang bubaran di pekan 9 Serie A Italia. Bagaimana tanggapan sang pelatih?

Hasil laga bisa jadi beda seandainya Inter Milan dan AC Milan tidak mengalami gol yang dianulir di babak pertama. Icardi membuktikan kemoncerannya di menit ke 93 dengan memanfaatkan umpan silang Matias Vecino.

Pelatih Inter Milan yaitu Luciano Spalletti jelas bangga dengan permainan anak-anak buahnya terutama dari segi mental.

Spaletti juga menegaskan kesabaran untuk terus mencoba juga akhirnya membawa hasil. Terbukti di gol jelang bubaran tersebut. Dukungan fans juga turut berpengaruh dalam kemenangan Inter di pertandingan sengit tersebut.

“Saya pikir mental para pemain sudah lebih baik. Tapi di laga seperti Milan ini, anda harus konsisten tampil baik sebelum menit berakhir,” ungkap eks pelatih AS Roma di muat dalam Ghanasoccernet.

“Menjadi lebih penting untuk bisa menangani pertandingan. Saya melihat teknik dan bakat terutama di umpan silang Vecino dan gol Icardi,” lanjutnya.

Hal penting lainnya adalah bagaimana meminimalisir kesalahan agar bisa memenangkan laga. Kematangan mental dan teknik Inter akan diuji saat mereka bertandng ke Camp Nou untuk berhadapan dengan Barcelona di Laga fase Group Liga Champions Eropa.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *