Solari Tak Mau Salahkan Pemain Atas Kekalahan Lawan Eibar

Solari Tak Mau Salahkan Pemain Atas Kekalahan Lawan Eibar

Santiago Solari mengatakan kekalahan 3-0 atas Eibar di ajang La Liga Santander bukan salah dari pemain Real Madrid saja.

LapakBola – Manajer Real Madrid, Santiago Solari, enggan memainkan permainan menyalahkan setelah menyerah dengan kekalahan 3-0 yang memalukan dari Eibar pada hari Sabtu.

Mantan manajer Castilla (Solari) memimpin klub itu meraih empat kemenangan berturut-turut saat menjabat sebagai manajer sementara, tetapi diberi pemeriksaan realitas yang keras dalam pertandingan pertamanya setelah mendapatkan perpanjangan kontrak.

Gonzalo Escalante, Sergi Enrich dan Kike Garcia menjadi pencetak gol bagi tuan rumah, sementara pemain pinjaman Barcelona, ​​Marc Cucurella, muncul sebagai pemain paling berpengaruh di lapangan.

Dengan Barcelona dan Atletico Madrid berbagi poin di Wanda Metropolitano malam itu, Madrid memiliki kesempatan sempurna untuk mengimbangi rival mereka, tetapi tampilan yang agak lamban melihat juara Eropa bertahan kekalahan La Liga kelima mereka musim ini.

Mengatasi pers setelah pertandingan, Solari mengatakan: “Ini bukan tentang menemukan orang untuk disalahkan,” seperti dikutip oleh Gulf Today.

“Semuanya bisa diperbaiki. Kami telah memenangkan empat pertandingan langsung, melakukan beberapa hal dengan sangat baik, dan kami harus kembali ke hal itu.”

Bek, Raphael Varane, kecewa dengan upaya timnya.

Dia menambahkan: “Kami tidak terorganisasi dengan baik, kami tidak nyaman dan kami tidak menemukan jawaban.”

Kapten Madrid, Sergio Ramos, mengakui bahwa itu memang pertunjukan yang gila dan mereka tidak memiliki intensitas.

Dia berkata: “Ketika Anda tidak cocok dengan lawan, Anda menjadi tim yang buruk. Anda harus kritis ketika Anda kurang intensitas. Permainan kami tercermin dari skor.”

Los Blancos kembali beraksi melawan Roma di Liga Champions pada Selasa.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *