valencia

Solari Kembali Meraih Kemenangan Setelah Kalah Dari Eibar

Real Madrid Berhasil kembali meraih kemenangan di Liga saat mengalahkan Valencia 2-0 Di Santiago Bernabeu pada tadi malam

LapakBola – Real Madrid berhasil kembali meraih kemenangan mereka setelah pada pertandingan terakhir mereka harus kehilangan poin setelah dihajar 3-0 oleh Eibar.

Skuad Santiago Solari kini kembali ujuk gigi setelah mereka berhasil mengalahkan Valencia dengan skor 2-0 didepan rakyat Bernabeu.

Real Madrid memang sangat mendominasi permainan dan telah banyak mengancam pertahanan dari Valencia alhasil mereka berhasil mencuri gol dengan cepat setelah Daniel Wass gagal membuang bola umpan Dani Carvajal sehingga menjadi gol.

Valencia yang baru saja menelan kekalhan laga tandang mereka tidak mau diam begitu saja sebab mereka tidak mau dipermalukan untuk yang kedua kali.

Mereka pun juga telah melakukan serangan-serangan tajam mereka akan tetapi mereka tidak berhasil mencuri gol pada babak pertama sehingga memaksa mereka harus menutup paruh babak dengan kekalahan 1-0.

Pada babak kedua dimulai kedua tim langsung tancap gas mereka dalam-dalam untuk mencuri gol.

Garcia Tolar yang telah tertinggal 1-0 oleh tuan rumah telah memasukan Batshuanyi untuk mencuri gol pada pertandingan pada menit 72.

Batshuanyi memang sempat mendapatkan peluang emas untuk menyamakan kedudukan akan tetapi sepakannya masih mampu ditepis oleh Courtois yang telah bermain apik untuk menjaga gawangnya dari kemasukan.

Lucas Vasquez berhasil menggandakan keunggulan timnya setelah menerima umpan dari Benzema yang telah melihat dia lepas dari penjagaan pemain belakang Valencia sehingga dengan mudah memasukan bola kegawang Neto.

Real Madrid telah menutup pertandingan dengan kemenangan 2-0 sehingga telah membuat Valencia harus menerima pil pahit karna mereka telah kehilangan poin dari dua laga tandang mereka secara beruntun.

Sedangkan Skuad Solari dengan hasil kemenangan tersebut telah menambah tiga poin untuk mereka sehingga telah menempatkan mereka untuk naik satu peringkat keperingkat 5 dengan 23 poin mereka. (LPB/BN)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *