Sokratis Berikan Pujian Manis Untuk Mkhitaryan

Sokratis Tak Segan Berikan Pujian Manis Untuk Mkhitaryan

Aksi saling lempar pujian nampaknya semakin banyak, baru-baru ini Sokratis Papstathopoulos tidak segan untuk memberikan pujian manis pada Henrikh Mkhitaryan yang merupakan rekan satu tim di Arsenal. Bahkan ada doa manis terselip dalam pujian tersebut, Sokratis yakin jika nantinya Mkhitaryan bsa meraih gelar pemain terbaik di Liga Inggris pada musim mendatang.

Hal ini memang bukan jadi pujian omong kosong, pasalnya kedua pemain yang berbeda posisi di lapangan tersebut sudah mengenal sejak lama. Bahkan keduanya pernah di bawah komando Jurgen Klopp saat masih berada di Borussia Dormund, sehingga bisa dibilang Sokratis tidak asing dengan kedatangan Mkhitaryan bahkan menyambut dengan tangan terbuka, meskipun menyayangkan kedatangan striker ini dengan skandal yang kurang menyenangkan.

Bagaimana tidak, aksi tukar guling yang dilakukan Jose Mourinho sangat menyakitkan hanya untuk mendapatkan pemain impiannya yang belum bisa bermain hingga saat ini, Alexis Sanchez. Namun apa yang dilakukan Mkhitaryan, sangat menikmati dan banyak memberikan kontribusi bagus untuk tim. Bahkan yakin akan bangkit dan memperlihatkan permainan terbaik, agar semua orang di Old Trafford menyesal pernah melemparnya dengan tidak hormat.

Mkhitaryan tampil sangat meyakinkan dengan berhasil mengemas 23 gol dan 32 assist sepanjang musim di Dortmund, hal inilah yang membuat MU tertarik dan memberikan jersey Setan Merah. Sudah jelas, ini menjadi sebuah kebanggaan tersendiri, bisa datang ke salah satu klub terbesar dan raksasa di Inggris. Namun keputusan ini salah, selama di MU pemain asal Armenia ini tidak bisa bermain bagus dan hanya mengukuhkan 13 gol dalam 63 pertandingan yang diikutinya.

Setelah itu, banyak terlihat di bangku cadangan, ini memang sangat disayangkan untuk pemain muda yang sedang berkembang pesat, harus terhenti dan tidak mendapatkan jam terbang di lapangan. Hingga muncul opsi penukaran tidak menyenangkan dengan Sanchez, awalnya banyak pihak yang memperkirakan ini hanya akal-akalan Mourinho namun ternyata memberikan dampak positif untuk Mkhitaryan.

Apa pujian manis Sokratis untuk rekan lamanya tersebut, dikutip dari Evening Standart, ada banyak pujian dari sisi permainan dilapangan Mkhitaryan yang semakin bagus, bahkan mampu memberikan banyak kontribusi saat bermain dengan atau tanpa adanya bola. Selain itu, memiliki cara untuk menyatukan tim dan tidak bertindak egois dan memanfaatkan semua peluang untuk kemenangan tim.

Bahkan di musim keduanya berada di Bundesliga mendapatkan predikat sebagai pemain terbaik, itulah sebabnya Sokratis yakin Mkhitaryan akan mendapatkan gelar yang sama di musim ini bersama Arsenal. Ini terbukti dengan raihan hasil memuaskan di 17 pertandingan, dimana mengukuhkan 3 gol dan enam assist yang memberikan kontribusi penuh untuk kemenangan tim.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *