Soal Kontrak Aaron Ramsey Pelatih Arsenal Pasrah

Soal Kontrak Aaron Ramsey Pelatih Arsenal Pasrah

Terkait masalah kontrak Aaron Ramsey di Arsenal, Unai Emery hanya bisa pasrah jika dapat banyak kritik dari berbagai pihak

LapakBola – Pelatih Arsenal, Unai Emery, mengaku dirinya hanya bisa pasrah mendapat kritikan soal masalah kontrak pemain timnas Wales, Aaron Ramsey.

The Gunner memang banyak mendapat masalah dari kontrak ini hingga dikritik banyak pihak. Dan Emery sendiri hanya bisa pasrah mendengarnya. Karena bagi dia, hal itu sudah biasa dalam sepak bola.

“Saya menghormati setiap pendapat karena pekerjaan kami berada dalam fokus untuk analisis bagi banyak orang seperti wartawan dan mantan pemain,” ujar Emery seperti dilansir Soccerway.

“Di dunia sepak bola memang begini keadaannya. Saya memiliki kebiasaan menghormati pendapat semuanya, ketika saya melakukannya dengan baik atau ketika orang-orang berpikir itu tidak baik,” lanjut eks pelatih Paris Saint-Germain itu.

Ramsey sendiri telah membela The Gunners sejak 2008 lalu. Ia telah tampil dalam 337 pertandingan di semua kompetisi dan mencetak 59 gol.

Pemain berusia 27 tahun itu juga sudah menyumbangkan tiga Piala FA dan dua Community Shield. Bukan hanya itu, ia sempat dua kali terpilih sebagai Pemain Terbaik Arsenal.

Sementara itu, kontrak Aaron Ramsey di tim berjuluk Meriam London itu memang akan habis musim ini. Sampai saat ini, belum jelas apakah sang pemain akan memperpanjangnya atau pindah ke klub lain.

Kubu Arsenal sebenarnya sudah beberapa kali menawarkan perpanjangan kontrak. Akan tetapi, masalah gaji jadi penyebab kedua pihak gagal menemui kesepakatan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *