Smalling : Striker Manchester United Seperti di Era Ferguson

Smalling : Striker Manchester United Seperti di Era Ferguson

Bek Manchester United, Chris Smalling, mengatakan pemain depan Setan Merah saat ini mirip dengan pemain depan di era Alex Ferguson.

LapakBola – Chris Smalling yakin Manchester United sedang bangkit, ia menilai striker Setan Merah saat ini mirip dengan striker era Alex Ferguson.

Klub yang bermarkas di Old Trafford itu berhasil meraih kemenangan atas Bournemouth dengan skor 2-1, Sabtu (3/11). Kemenangan tersebut adalah yang ketiga dalam empat pertandingan.

Seperti diketahui, Alex Ferguson adalah pelatih yang terkenal dengan mengasuh bakat pemain muda, dan salah satunya adalah Marcus Rashford yang berhasil mencetak gol kemenangan Manchester United di markas Bournemouth.

Chris Smalling pun berkata: “Kami menunjukkan sikap itu, tidak pernah menyerah dan Anda dapat melihat bahwa keluar.

“Tidak peduli seberapa buruk babak pertama, babak kedua kita semua percaya kita bisa pergi dan menang. Ini perasaan yang hebat dan itu membuat kita lebih dekat bersama.

“Karena permainan semakin ketat dan ketat, mereka semakin dekat, dan sering turun ke margin halus, yang dapat memberikan ledakan tambahan dalam lima menit terakhir. Kami akan memenangkan banyak poin dengan cara itu.

“Kami tahu kami akan memasuki minggu yang sangat sulit sekarang tetapi kami bisa keluar dengan beberapa hasil bagus dan itu bisa dilihat sebagai bulan yang baik, mengingat (Oktober) mungkin adalah salah satu bulan terberat kami.

“Kita harus tetap bersama. Ini adalah klub yang dibicarakan lebih dari yang lain dan kita sebagai pemain harus tetap bersama dan mengatasi masa-masa sulit dan tetap bersama dalam kebaikan dan mencoba untuk membuat mereka terus mengalir sebanyak yang kita bisa .

“Kami tahu bahwa tiga poin adalah suatu keharusan karena kami harus naik ke meja itu.” pungkas Smalling. (LPB/R)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *