Slavisa Jokanovic : Shahid Khan Kecewa Dengan Penampilan Kami

Slavisa Jokanovic : Shahid Khan Kecewa Dengan Penampilan Kami

Pelatih Fulham mengkonfirmasi bahwa sang pemilik klub merasa kecewa dengan buruknya performa klubnya diawal musim ini

LapakbolaNews – Slavisa Jokanovic telah menceritakan bahwa pemilik Fulham Shahid Khan merasa kecewa atas hasil buruk timnya diawal musim ini.

Setelah pekan ke-10 Liga Premier Inggris ini, Fulham hanya mampu menorehkan satu kemenangan, dua kali seri dan 7 kali menelan kekalahan. Yang terbaru mereka dibantai 3-0 oleh Bournemouth pada hari Sabtu, dikandang mereka sendiri.

Fulham sendiri telah kebobolan 28 gol di Premier League, lima lebih banyak daripada tim lainnya, alhasil mereka pun berada diperingkat 18 klasemen.

Atas buruknya performa klubnya, Shahid Khan merasa tidak puas, hal tersebut disampainya kepada sang pelatih saat keduanya bertemu.

“Setelah pertandingan, kami berbicara dan dia bertanya kepada saya tentang situasi, tentang cara mana kami mencari solusi,” kata Jokanovic tentang pertemuannya dengan Khan.

“Dia tidak puas, seperti saya dan pendukung kami, tetapi ini adalah proses yang panjang dan situasinya ada di tangan kami untuk mencapai target kami di akhir musim.”

Pada musim panas kemarin The Cottagers menghabiskan hampir £ 100m untuk belanja pemain baru setelah memenangkan promosi dari Kejuaraan melalui babak playoff, dengan anggapan agar bisa bersaing dengan klub-klub di Liga Utama Inggris.

Namun sayang mereka malah tepuruk di awal musim ini, alhasil sang pelatih pun dirumorkan akan dipecat. Namun menanggapi rumor tersebut menyatakan bahwa dirinya tidak perduli dengan isu tersebut sebab dirinya ingin focus dalam pembenahan tim.

“Kami tidak bisa menyerah, ini benar-benar absurd setelah beberapa pertandingan di Liga Premier,” katanya.

“Kami harus menerima kritik karena kami harus cukup kuat untuk memahami bahwa komentar negatif adalah bagian dari sepakbola, kami harus berani dan berusaha keras untuk menemukan solusi.”Pungkasnya.(LPB/BG)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *