Slavisa Jokanovic : Saya Bisa Memperbaiki Keadaan Fulham! 

Slavisa Jokanovic : Saya Bisa Memperbaiki Keadaan Fulham! 

Slavisa Jokanovic yang baru saja dipecat oleh Fulham, mengatakan bahwa dirinya bisa memperbaiki keadaan klub.

LapakBola – Mantan manajer Fulham, Slavisa Jokanovic mengatakan “dengan hormat menerima” keputusan klub untuk memecatnya tetapi tetap yakin dia bisa “memperbaiki keadaan klub”.

Jokanovic digantikan oleh mantan manajer Chelsea dan Leicester, Claudio Ranieri, pada hari Kamis, setelah hanya meraih satu kemenangan dalam 12 pertandingan Premier League dan berada di peringkat terbawah (20).

Hal ini dimengerti Jokanovic diberitahu tentang pemecatannya melalui panggilan telepon dari pemilik Fulham Shahid Khan pada Rabu pagi.

Dia terkejut dengan keputusan itu, Sky Sports News telah diberitahu, tetapi 50 tahun mengungkapkan dalam sebuah pernyataan pada hari Kamis bahwa dia pergi dengan “kebanggaan dan syukur”.

“Itu selalu mengecewakan ketika ini terjadi, tetapi saya merenungkan mantra saya di Fulham dengan kebanggaan dan rasa syukur yang luar biasa, melihat kembali kenangan indah setelah pengangkatan saya di klub sepakbola yang fantastis ini hampir tiga tahun lalu sekarang,” katanya.

“Kami telah melakukan perjalanan yang menyenangkan bersama. Itu semua dimulai ketika kami menghindari degradasi ke League One di musim pertama saya, sebelum mencapai babak play-off di tahun kedua saya dan kemudian mencapai promosi ke Liga Premier pada hari yang tak terlupakan di Wembley kembali di bulan Mei.

“Saya merasa bahwa kami memberi penggemar sepakbola identitas sepakbola dan tim yang bisa dibanggakan. Saya masih yakin bahwa kami akan mampu membalikkan keadaan setelah awal musim yang lambat, seperti yang telah kami lakukan di tahun-tahun sebelumnya, tapi aku dengan hormat menerima keputusan klub.

“Saya ingin mengucapkan terima kasih kepada Shahid Khan karena telah memberi saya kesempatan untuk mengelola klub hebat ini dan untuk kebaikannya. Saya menyampaikan terima kasih kepada semua orang di Fulham Football Club. (LPB/R)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *