Slavisa Jokanovic : Ingin Para Fans Lebih Bersabar

Slavisa Jokanovic : Ingin Para Fans Lebih Bersabar

Sang Juru taktik, Fulham, Jokanovic meminta kepada para fans untuk lebih bersabar sebab memperbaiki semua ini perlu banyak waktu

Lapakbola – Pelatih Fulham, Slavisa Jokanovic, meminta kepada para penggemarnya untuk berfikir realistis perihal posisi klubnya di Liga Premeir Inggris musim ini.

The Cottagers sangat Optimis di musim panas setelah promosi ke Liga Utama Inggris diikuti oleh 12 pemain baru yang menghabiskan lebih dari £ 100 juta. Namun sayang diawal musim ini mereka tampil sangat mengecewakan setelah berada di posisi ke-19 klasemen Liga Premier Inggris.

Jokanovic menyatakan bahwa dirinya sadar para fans sangat merindukan kemenangan, akan tetapi menurutnya untuk memperbaiki semua ini butuh waktu yang cukup lama karena ia tidak percaya adanya mukjizat.

“Saya tidak bisa mengeluh tentang pendukung. Saya tahu banyak, banyak orang di sekitar kita,” kata pemain Serbia itu.

“Saya tahu bagaimana mereka ingin kami menjadi sukses. Saya tahu target kami adalah melakukan segalanya untuk memenangkan pertandingan dan membuat mereka puas.

“Mukjizat tidak ada. Kita butuh semacam waktu. Waktu tidak ada dan kita harus menerima bahwa kita akan segera membuat semacam reaksi.

“Dari sisi lain, selalu di stadion kami dan jauh dari pertandingan kandang, kami merasa orang-orang kami mendorong kami dan mendukung tim untuk melakukan pekerjaan dengan baik.

“Saat ini, kami tidak memberi mereka cukup banyak kembali tetapi kami bekerja di bidang ini untuk membuat mereka puas.”Pungkasnya.(LPB/Ng)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *