Skuad Leicester City Sudah Kembali ke Inggris

Skuad Leicester City Sudah Kembali ke Inggris

Skuad Leicester City sudah tiba kembali ke Inggris setelah menghadiri pemakaman Vichai Srivaddhanaprabha di Bangkok.

LapakBola – Vichai Srivaddhanaprabha, pemilik klub Leicester City, adalah satu dari lima orang yang tewas ketika helikopternya jatuh beberapa saat setelah lepas landas dari Stadion King Power usai pertandingan melawan West Ham United pada tanggal 27 Oktober.

Pria berusia 60 tahun itu terkenal dengan rendah hatinya dan sering menyumbang. Para pemain dan staf pelatih pun melakukan perjalanan ke Thailand untuk pemakamannya, yang dimulai pada hari Sabtu.

Pemain Leicester City yang berangkat ke Thailand ada 18 orang termasuk Kasper Schmeichel, yang menyaksikan kecelakaan tersebut di luar Stadion King Power.

Pelatih The Foxes, Claude Puel, bersama direkrut sepakbola Jon Rudkin, kepala eksekutif Susan Whelan dan direktur Leicester lainnya juga hadir.

Mereka baru tiba kembali di Inggris pada Selasa pagi. Selanjutnya, The Foxes akan menghadapi Burnley dalam lanjutan Premier League, Sabtu (10/11) pertandingan ini akan menjadi yang pertama mereka di Stadion King Power sejak kecelakaan tersebut.

Leicester memenangkan Premier League 2015-16, juara untuk kali pertama dalam sejarah mereka di kompetisi teratas liga Inggris. Sebelum ini, capaian prestasi tertinggi yang pernah mereka raih adalah duduk di tempat kedua di Divisi Satu tahun 1928-29. Klub ini total mengkoleksi tujuh gelar lapis kedua. ( 6 Divisi II dan satu Championship), serta satu gelar League One. Mereka juga telah memenangkan Piala Liga tiga kali dan di Piala FA sebagai runner-up empat kali. (LPB/R)

2 Replies to “Skuad Leicester City Sudah Kembali ke Inggris”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *