Sir Alex Ferguson Berikan Petuah Untuk Manchester United

Sir Alex Ferguson Berikan Petuah Untuk Manchester United

Sir Alex Ferguson memberikan petuah kepada mantan klubnya Manchester United, ia pun menyoroti konflik antara Jose Mourinho dengan Paul Pogba

Lapakbola.News  – Salah satu mantan pelatih terbaik di dunia, Sir Alex Ferguson angkat bicara perihal konflik yang ada di Manchester United yakni antara sang manager Jose Mourinho dan Paul Poga.

Menurt Ferguson tidak ada pemain yang bola merasa lebih besar dari klubnya, Ia kemudian mengabil contoh dari insiden yang melibatkan dirinya dengan David Beckham belasan tahun lalu.

Ketika Ferguson masih menjadi pelatih Setan Merah, Ia terlibat perselisihan dengan Beckham di ruang ganti. Bahkan, Sir Alex sempat menendang sepatu hingga mengenai pelipis kiri Beckham. Tidak lama setelah insiden tersebut, sang pemain dilego ke Real Madrid.

“Pesanku tetap sama yaitu ketika ada pemain yang merasa lebih besar dari klub, ia akan berstatus tanpa klub keesokan harinya. Ketika seorang manajer kehilangan kuasa, maka si pemain yang harus segera pergi,” paparnya seperti dikutip dari media asal Inggris.

“Seorang manajer harus punya kekuasaan penuh, termasuk kepada para pemain. Jika ada masalah, maka aku akan langsung menghubungi jajaran petingggi klub dan meminta mereka untuk menjualnya. Itu yang terjadi kepada David, dan tidak lama ia meninggalkan Manchester United,” tandas Sir Alex.

Dan saat ini hal serupa terjadi lagi di dalam kubu Manchseter United, yang mana Mourinho kehilangan kepercayaan dari beberapa pemain seiring meruncingnya konflik dengan Paul Pogba.

Sempat beberapa kali keduanya saling sindir dimedia, atas kondisi tersebut pun banyak spekulasi bahwa dalam waktu dekat Pogba akan meninggalkan Old Trafford.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *