Simone Inzaghi : Saya Ingin Tim Berlari Seperti Ferrari

Simone Inzaghi : Saya Ingin Tim Berlari Seperti Ferrari

Pelatih Lazio,  Simone Inzaghi menyatakan bahwa dirinya ingin memperbaiki timnya dan membuat mereka berlari seperti Ferrari

Lapakbola – Simone Inzaghi menyatakan bahwa dirinya akan membuat timnya berlari kencang seperti Ferari, setelah beberapa hasil buruk yang didapatkan oleh timnya.

Pelatih asal Italia tersebut juga menyatakan bahwa dirinya sedang menganalisis hal-hal yang tidak berjalan baik, guna diperbaiki.

“Saya memiliki tujuan membuat tim ini berlari seperti Ferrari. Saya merasa kecewa dengan hasil yang kami dapatkan pada pertandingan melawan Apollon dan Chievo.

“Namun bagaimanapun, kami akan menganalisis hal-hal yang tidak berjalan dengan baik dan sekarang kita harus memulai dari awal. Saya ingin mengatakan bahwa ‘Lotito’ tidak menghukum kami, tetapi pernyataannya itu membantu kami menganalisis masalah kami dan tetap bersama.

“Kami fokus pada hal-hal yang tidak berjalan dengan baik di beberapa pertandingan terakhir, tanpa melupakan bahwa kami kelima, satu poin dari keempat, dan di Liga Europa babak 16 besar.

“Liga Champions seharusnya tidak menjadi obsesi bagi kami, tetapi itu seharusnya tidak menjadi alasan juga.”Pungkasnya.(LPB/BG)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *