Simone Inzaghi Sangat Kesal Dengan Penampil Timnya Dibabak Pertama

Simone Inzaghi Sangat Kesal Dengan Penampil Timnya Dibabak Pertama

Simone Inzaghi sangat kesal dengan penampilan anak asuhnya dibabak pertama bahkan ia ingin menggati 11 pemainnya itu

Lapakbola – Pelatih Lazio, Simone Inzaghi, mengungkapkan kekecewaannya atas penampilan anak asuhnya yang dia “ingin mengganti semua 11 pemain pada saat babak pertama” dari hasil imbang 1-1 mereka dengan Chievo. Karena menurutnya itu adalah penampilan terburuk timnya dalam tiga tahun di pekerjaan ini.

Chievo berhasil unggul 1-0 pada babak pertama yang mana gol tersebut dicetak oleh Sergio Pellissier pada menit ke-25. Dan Lazio baru bisa membalasnya pada babak kedua pada menit ke-66 yang dicetak oleh Ciro Immobile.

“Kami tidak bisa melakukan lebih buruk dari babak pertama. Saya memberi tahu anak-anak bahwa kami benar-benar memiliki sikap yang salah, harus bertanggung jawab dan itu adalah babak pertama terburuk yang pernah saya lihat dalam tiga tahun saya dalam pekerjaan ini, ”kata Inzaghi kepada Sky Sport Italia.

“Saya ingin mengganti semua 11 pemain di babak pertama, tetapi karena saya tidak bisa, saya harus meminta mereka untuk tampil berbeda. Saya juga mengambil bagian dari tanggung jawab saya, tetapi saya mengharapkan lebih banyak dari tim saya.

“Pada akhir 90 menit, mungkin kami layak mendapat lebih banyak dari pertandingan dan tiga seri berturut-turut mulai menjadi perhatian. Untuk pertama kalinya di musim ini, kami tidak berada di posisi empat besar. ”Pungkasnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *