Simone Inzaghi : Kami Tidak Pantas Kalah Dari Frankfurt

Simone Inzaghi : Kami Tidak Pantas Kalah Dari Frankfurt

Simone Inzaghi menegaskan bahwa timnya tidak pantas mendapatkan kekalah dari Eintracht Frankfurt karena menurutnya gol kedua mereka offside terlebih dahulu

Lapakbola – Sang manajer Lazio, Simone Inzaghi mengungkapkan bahwa timnya tidak pantas kalah dari Eintracht Frankfurt di Liga Europa karena menurutnya timnya sudah tampil sangat baik dan gol kedua mereka offside.

Biancocelesti sebenarnya unggul satu gol terlebih dahulu dimana Joaquin Correa berhasil membuka gol, akan tetapi wakil dari Jerman tersebut membalikkan keadaan untuk menjadi tim pertama yang lolos dari fase grup Liga Europa dengan rekor sempurna.

“Tim melakukan apa yang harus dilakukan malam ini dan kami tidak pantas kalah. Saya senang dengan semangat dan tekad yang ditunjukkan, jadi pastinya bukan seperti kekalahan Apollon Limassol, ”kata Pelatih dalam konferensi persnya pasca-pertandingan.

“Tidak ada pemadaman kali ini setelah gol pembuka mereka. Itu pemogokan yang menakjubkan dari 30 meter keluar dan yang kedua offside.”

“Tujuan kami adalah melanjutkan perjalanan kami. Kami tahu bahwa karena kami menempati posisi kedua dalam grup, kami akan mendapatkan hasil yang sulit untuk Babak 32, tetapi ini adalah kompetisi yang luar biasa dan semua 32 tim akan bersemangat.

“Ini adalah grup yang sangat sulit, kami melakukannya dengan baik untuk mengamankan kualifikasi kami setelah hanya empat pertandingan. Dua pertandingan terakhir berbeda, tak terelakkan, tetapi kami tidak pantas kalah malam ini. ”Tutupnya.(LPB/BG)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *