Simone Inzaghi : Hasil Imbang Dengan Milan, Antara Puas Dan Menyesal

Simone Inzaghi : Hasil Imbang Dengan Milan, Antara Puas Dan Menyesal

Simone Inzaghi menyatakan bahwa dirinya cukup puas dengan hasil imbang akan tetapi tetap ada penyesalah mengapa tidak bisa menang atas AC Milan

Lapakbola – Sang pelatih Lazio, Simone Inzaghi menyatakan bahwa sebenarnya dirinya tidak bisa menerima hasil imbang ketika melawa AC Milan. Namun jika dilihat dari jalannya pertandingan dirinya sadar hasil tersebut cukup memuaskannya.

Bermain sebagai tuan rumah Lazio malah tertinggal terlebih dahulu pada menit ke-78 lewat gol Franck Kessie. Akan tetapi beruntung mereka diselamatkan dari kekalah oleh gol telat Joaquin Correa dimenit 94+

“Katakan saja kami menginginkan kemenangan, tetapi mengingat bagaiman hasil imang ini terjadi, kami akan puas dengan itu,” kata Inzaghi kepada Sky Sport Italia.

“Ada penyesalan, karena kami bermain sangat bagus, tetapi kami tahu seperti apa sepakbola itu. Para pemain bermain bagus untuk tetap tenang, tetap di dalam permainan dan mendapatkan equalizer yang pantas.

“Sangat mengecewakan hanya ada benarnya mengingat cara kami mendekatinya. Kami tahu Milan akan duduk kembali dan menunggu kami untuk maju, tetapi kami mendapatkan umpan terakhir yang salah terlalu sering dan juga tidak beruntung di depan gawang.

“Itu termasuk tujuan kami sendiri, karena saya tidak yakin upaya Kessie berjalan tepat sebelum pembelokan. Kami menyamakan kedudukan akan  tetapi tetap ada penyesalan. ”Pungkasnya.(LPB/BG)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *