Simeone : Pemain Tidak Boleh Fokus Dengan Penghargaan Individu

Simeone : Pemain Tidak Boleh Fokus Dengan Penghargaan Individu

Diego Simeone menyatakan bahwa para pemainnya itu harus melupakan penghargaan individu melainkan fokus terhadap penghargaan timnya

Lapakbola – Pelatih Atletico Madrid, Diego Simeone menyatakan bahwa dirinya meminta para pemainnya itu tidak memfokuskan diri untuk memenangkan penghargaan individu “Ballon d’Or” melainkan fokus untuk memenangkan sebuah trofi untuk tim.

Manajer asal Argentina tersebut mengutip contoh-contoh sebelumnya termasuk saat ini kiper Real Madrid Thibaut Courtois, ketika bersama Atletico dia harus melupakan penghargaan individu tersebut.

“Apa yang saya pikirkan tentang penghargaan individu? Itu adalah pertanyaan yang membuat saya tertawa, karena Anda sudah tahu jawaban dan alasannya, ”kata Simeone kepada wartawan, sebagaimana dikutip oleh Marca.

“Ketika Courtois berada di sini (di Atletico), penghargaan untuk penjaga gawang terbaik di dunia jatuh  ke Keylor Navas, (yang bergabung dengan Real Madrid) dari Levante.

“Sekarang dia tidak lagi bersama kami, dia diberi gelar ini, itu menunjukkan bahwa lebih sulit untuk mendapatkan penghargaan ini ketika Anda bersama kami.

“Ketika Anda berada di sini, Anda harus bekerja sangat keras dan berusaha keras, ini adalah kualitas yang mungkin tidak dihargai sama untuk judul-judul ini.

“Antoine Griezmann? Saya sudah mengatakan kepadanya betapa bangganya dirinya tahun ini, setelah bisa memenangkan Piala Dunia dan kemudian semua yang dia lakukan untuk Atletico.”Tutupnya.(LPB/BG)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *