Silva Sebut Man City Telah Menunjukkan Performa yang Baik

Silva Sebut Man City Telah Menunjukkan Performa yang Baik

Manchester City berhasil meraih kemenangan telak saat bermain ke markas Shakhtar Donetsk di ajang Liga Champions dinihari WIB

LAPAKBOLA – Manchester City berhasil meraih kemenangan telak saat bermain ke markas Shakhtar Donetsk di ajang Liga Champions dinihari WIB. Manchester City berhasil menang 3-0 melalui gol yang dibuat oleh David Silva, Aymeric Laporte, dan Bernardo Silva.

Saat bermain di tempat Shakhtar tidak pernah mudah. Sudah banyak tim besar yang mengalami kesulitan saat bermain di sana karena tekanan tinggi yang diberikan oleh suporter tuan rumah.

Namun Manchester City ternyata berhasil mengatasi masalah tersebut dan tampil mempesona pada babak kedua. Manajer Manchester City, Pep Guardiola pun memuji performa timnya di babak pertama sebagai permainan terbaik selama Pep Guardiola menangani Manchester City.

Menurut David Silva, meski sudah berhasil membuat tiga gol, Manchester City semestinya dapat membuat gol lebih banyak. David Silva menilai Manchester City sudah tampil sangat baik dan masih dapat berkembang jika terus mempertahankan di level yang sama.

“Kami bias saja membuat lebih banyak gol. Kami mencetak tiga gol dan kami menciptakan banyak peluang, jadi kami merasa gembira dengan tiga gol itu,” kata David Silva.

“Saya kira kami akan bermain dengan semakin baik pada setiap pertandingan. Kami harus sedikit berkembang lagi tetapi kami sudah berada dijalur yang tepat. Jika kami bermain seperti ini, kami akan mendapat lebih banyak point,”tambah David Silva.

David Silva juga menggaris bawahi betapa sulitnya untuk bermain di Liga Champions. Silva juga menilai kompetisi ini memiliki kelas yang lebih tinggi dari kompetisi lainnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *