Shaqiri Siap Hadapi Jadwal Neraka Liverpool

Shaqiri Siap Hadapi Jadwal Neraka Liverpool

Sejauh ini Liverpool menunjukkan performa yang apik setidaknya pada empat laga awal Liga Primer Inggris. Meski demikian, Liverpool harus bersiap untuk menghadapi jadwal padat menghadapi tim tim tangguh. Meski konsistensi Liverpool tengah diuji, namun pemain baru Liverpool, Shardan Xhaqiri mengaku percaya diri menghadapi jadwal ‘neraka’ tersebut. Liverpool selalu menang dalam empat laga awal Liga Primer Inggris. Laju Liverpool mendapat ujian berat kala bertandang ke markas Tottenham Hotspur.

Selain itu, The Reds juga sudah ditunggu dengan jadwal Liga Champions melawan Paris Saint Germain pada laga pertama fase grup. Setelah melakoni laga Liga Champions, Liverpool akan dua kali menghadapi Chelsea pada Piala Liga dan juga Liga Primer Inggris. Setelah itu Liverpool akan menghadapi Southamton. Jadwal neraka Liverpool akan berlanjut hingga awal Oktober. Liverpool masih harus menghadapi Napoli dan juga Manchester City.

“Aku menantikan pertandingannya, terutama sekarang [karena] dalam beberapa pekan ke depan kami memiliki banyak pertandingan, pertandingan-pertandingan yang sulit. Namun, kami akan mencoba menjaga performa bagus kami dan kuharap kami akan memenangi banyak pertandingan. Kami selalu bekerja keras setiap harinya. Anda bisa melihat ada banyak kualitas di tim kami. Dan kompetisi di dalam sepakbola juga bagus untuk para pemain,” ujar Shaqiri

Shaqiri sendiri sebenarnya kurang mendapat prioritas pada skuat Jurgen Klopp. Jurgen Klopp sendiri dinilai musim ini cukup berhasil membawa Liverpool ke jalur Juara. Saat ini Liverpool berada di puncak klasemen sementara meski memiliki poin yang sama dengan Chelsea dan juga Watford yang sama sama memiliki poin sempurna 12 poin. Performa bagus Liverpool memang tak terlepas dari keberhasilan manajemen Liverpool mendatangkan sejumlah pemain incaran mereka terutama di lini belakang Liverpool.

Sebut saja seperti Allison Becker dan Van Dijk menjadi tambahan amunisi yang membuat Liverpool semakin kuat. Naby Keita yang telah lama diincar oleh Liverpool juga sudah mampu bermain nyetel dengan pemain Liverpool lainnya seperti Jodan Henderson dan kawan kawan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *