Setelah Pensiun, Wayne Rooney Ingin Menjadi Pelatih

Setelah Pensiun, Wayne Rooney Ingin Menjadi Pelatih

Mantan pemain Manchester United, Wayne Rooney, mengungkapkan dia ingin menjadi pelatih setelah pensiun bermain sepakbola.

LapakBola – Mantan pemain Manchester United, Wayne Rooney, mengungkapkan bahwa dirinya ingin menjadi pelatih klub setelah pensiun bermain sepakbola.

Pemain berusia 33 tahun itu saat ini bermain untuk DC United di MLS, di mana dia mengatakan dia akan mengakhiri karirnya, serta mengambil lencana kepelatihannya.

Namun, mantan kapten timnas Inggris itu mengatakan dia berencana untuk kembali ke Inggris begitu dia berhenti bermain, dan sudah memiliki peran berikutnya dalam pikirannya.

Ketika ditanya tentang menjadi pelatih ketika dia menggantung sepatu, dia (Rooney) mengatakan kepada situs Manchester United: “Ya, itu adalah sesuatu yang saya sukai dan saya ingin lakukan.

“Jelas, saya harus menyelesaikan ambisi saya, yang saya lakukan di Amerika Serikat. Semoga, pada saat saya kembali ke Inggris, saya akan menyelesaikannya dan berada dalam posisi untuk menerima atau menolak tawaran yang saya dapatkan.

“Selalu ada waktu. Anda punya waktu untuk tampil di TV, jika memang itu yang Anda inginkan. Saya pikir setiap orang berbeda. Saya lebih suka memberi pelatihan.” (LPB/R)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *