Sergio Ramos Meminta Presiden Madrid, Datangkan Kane

Sergio Ramos Meminta Presiden Madrid, Datangkan Kane

Florentino Perez Di minta untuk melakukan penandatanganan pemain asal Inggris atas usul sang kapten Real Madrid Sergio Ramos.

LapakBola – Real Madrid kini tampak sangat kekurangan gol, dan sedikit putus asa untuk beberapa aksi di depan gawang.

Dengan gol yang menyurut bagi pemain seperti Karim Benzema, Marco Asensio dan Gareth Bale, kapten klub Sergio Ramos telah mengusulkan pemain untuk Presiden Florentino Perez untuk dibawa ke Bernabeu.

Don Balon melaporkan bahwa Ramos telah meminta Florentino Perez untuk menandatangani Harry Kane dari Tottenham Hotspur.

Striker inggris ini telah dalam bentuk produktif untuk beberapa musim terakhir, dan bahkan memenangkan penghargaan Sepatu Emas di Piala Dunia di Rusia awal tahun ini.

Real Madrid juga benar-benar mempertimbangkan untuk menggelontorkan uang tunai untuk bintang Paris Saint Germain Neymar musim panas lalu, tetapi meskipun langkah itu tidak terwujud saat itu, ada cukup alasan untuk percaya bahwa Los Blancos dapat mencoba lagi, mungkin dengan tawaran yang lebih besar.

Namun, untuk Sergio Ramos, pilihan itu tampaknya tidak begitu kuat, dan Kapten Spanyol ini ingin memasukkan Harry Kane sebagai gantinya.

Hanya ada satu masalah, Kane telah diberi klausul pelepasan fantastis yang membuatnya jelas akan benar-benar tidak ada untuk madrid.

Bahkan, klub Liga Premier itu telah mematok harga € 226 juta pada Harry kane.

Galacticos akan tetap tertarik untuk mendatangkan orang Inggris itu, dan dengan permintaan khusus dari kapten mereka, bahkan dapat mempertimbangkan kesepakatan itu sejak Januari. (LPB/RD)

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *