Sergio Conceicao : Pertandingan Harusnya Berakhir Dengan Imbang

Sergio Conceicao : Pertandingan Harusnya Berakhir Dengan Imbang

Sergio Conceicao menyatakan bahwa timnya itu harusnya mendapatkan hasil imbang ketika timnya dikalahkan oleh AS Roma dengan skor 2-1

Lapakbola – Sang manajer Porto, Sergio Conceicao mengungkapkan bahwa timnya itu pantas mendapatkan hasil imbang ketika timnya dikalahkan oleh AS Roma dengan skor 2-1.

Pada laga tersebut Nicolò Zaniolo berhasil mencetak dua gol untuk Gialorossi akan tetapi Adrian Lopez memanfaatkan tembakan Soares yang keras untuk memberi Porto gol yang berpotensi menentukan gol tandang.

“Tim saya berhasil menetralisir kekuatan Roma di babak pertama. Kami nyaris mencetak gol dengan sundulan Danilo setelah istirahat dan memegang kendali dengan periode permainan terbaik kami ketika Roma mencetak gol dalam keadaan yang cukup kacau, dengan Yacine Brahimi yang cedera dan kebingungan di bangku cadangan. ”

“Kemudian kami kebobolan gol kedua dengan memantul, tetapi tidak berhenti berjuang dan tim bereaksi persis seperti yang saya harapkan. Sisi ini memiliki karakter dan ini hanya paruh pertama pertandingan.

“Tujuan kami membuat semuanya terbuka untuk leg kedua. Saya percaya hasil yang adil malam ini akan menjadi hasil imbang. Kita harus lebih solid di Dragao dan lebih tajam di muka.

“Yang tidak boleh kita lupakan adalah bahwa tidak ada lawan yang nyaman ketika kita meningkatkan kecepatan dan intensitas. Kami mungkin bukan tim terbaik di dunia, tetapi kami adalah pejuang terbesar. Saya tidak ragu tentang itu.

“Kita perlu melakukan beberapa penyesuaian, tetapi saya yakin kita akan lolos ke perempat final.”

Ini adalah kekalahan pertama Porto  di Liga Champions musim ini setelah seri dan lima kemenangan.(LPB/BG)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *