Sergio Busquets Mendukung Ousmane Dembele

Sergio Busquets Mendukung Ousmane Dembele

Sergio Busquets mendukung Ousmane Dembele untuk cepat beradaptasi dengan permainan Barcelona setelah mendapat kritik pedas.

LapakBola – Gelandang bertahan Barcelona, Sergio Busquets, telah mendukung rekan setimnya, Ousmane Dembele untuk mengambil inspirasi dari gol penyeimbang menit terakhir yang dicetaknya melawan Atletico Madrid, setelah semua pers buruk yang diterima karena dianggap tidak profesional.

Dembele baru-baru ini dihukum karena tidak ada saat sesi pelatihan yang mengeluhkan gangguan perut, hanya untuk itu kemudian terungkap bahwa dia menghabiskan semua malam sebelumnya dalam sesi permainan dengan teman-temannya di rumah.

Tapi pemain telah memiliki manajer dan dukungan rekan setimnya, dan Dembele membalasnya dengan equalizer menit terakhir melawan Atletico, membantu mereka untuk mempertahankan posisi teratas di klasemen La Liga untuk saat ini. Dan sekarang Busquets telah mengungkapkan bahwa dia yakin bahwa pemain dapat mengambil hati dari gol penting yang dia cetak tadi malam.

“Gol ini akan berguna, dia harus beradaptasi dengan kehidupan pribadinya dan sepak bola,” kata Busquets kepada Movistar. sesuai dengan Tujuan.

“Kami harus membantunya karena dia masih sangat muda dan kami tahu dia bisa banyak membantu kami.”

“Kami mendominasi lebih banyak dan kami memiliki lebih banyak bola,” tambah Busquets.

“Kami adalah orang-orang yang mencoba untuk memenangkan paling banyak, tetapi saya pikir pertandingan ini adil.

“Kami ingin bermain tetapi itu sulit karena mereka bekerja bersama. Atletico meningkatkan permainan mereka untuk pertandingan seperti ini.”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *