Sean Dyche : Kami Hanya Fokus Kepada Diri Sendiri

Sean Dyche : Kami Hanya Fokus Kepada Diri Sendiri

Sean Dyche mengungkapkan bahwa timnya itu hanya fokus terhadap diri sendiri dan meningkatkan kinerja agar bisa bertahan musim depan

Lapakbola – Manajer Burnley Sean Dyche, mengungkapkan bahwa timnya itu hanya fokus terhadap dirinya sendiri tidak kepada yang lain. Alhasil rentetan hasil yang cukup bagus pun dienam pertandingan terakhir merekapun didapatkan.

“Kami terus melihat diri kami sendiri, kami terus melihat tingkat kinerja, tidak fokus pada hal lain dan saya pikir kami telah melakukannya dengan baik.

“Goresan keberuntungan yang Anda butuhkan belum sepenuhnya hilang dalam tiga (pertandingan) terakhir, mereka akan datang saya yakin akan hal itu tetapi ini terutama tentang penampilan kami.

“Anda sering mendapatkan keberuntungan Anda sendiri, kami telah melakukan itu dan kami ingin terus melakukannya dengan penampilan bagus turun ke Brighton.

“Saya pikir identitas adalah sesuatu yang Anda berikan secara konsisten dan sering,” tambah Dyche.

“Kami naik turun dengan itu dan saya pikir putaran terakhir dari enam pertandingan liga telah menunjukkan tingkat yang lebih konsisten dari identitas kami.” Tutupnya.(LPB/BG)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *