Seamus Coleman Desak Republik Irlandia Untuk Kompak

Seamus Coleman Desak Republik Irlandia Untuk Kompak

Seamus Coleman mendesak timnya, Republik Irlandia, untuk lebih bekerja sama setelah hanya mencatat dua tembakan sasaran melawan Irlandia Utara.

LapakBola – Seamus Coleman mengatakan bahwa timnya harus “lebih bekerja sama” setelah mendapat cemoohan dari fans karena hanya meraih hasil imbang melawan Irlandia Utara. Bahkan, mereka (Republik Irlandia) hanya bisa mencatat dua tembakan tepat sasaran saja, dan Coleman mengakui bahwa timnya harus lebih kompak.

Coleman berkata: “Kami semua kecewa, kami bisa melakukan semua pembicaraan yang kami inginkan di ruang ganti, kami bisa melakukan semua pembicaraan sebelum pertandingan, saya bisa melakukan semua pembicaraan di sini dan mencoba untuk mengatakan hal yang benar, tetapi satu-satunya tempat kita bisa lebih baik adalah di lapangan selama 90 menit, dan kita tidak cukup baik.

“Kami tidak cukup baik pada bola, tidak kompak.

“Sebagai pemain profesional, sebagai orang Irlandia, kita harus menjadi lebih baik.

“Jika Anda menonton kami berlatih, jika Anda menonton kami sebelum pertandingan, kami mendapatkan performa terbaik kami, kami mencoba untuk membuat sesuatu terjadi, tetapi ketika kami bertanding di lapangan saya pikir kita perlu saling membantu.” tutupnya (LPB/R)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *