Schurrle : Dipertandingan Bakat Saja Tidak Cukup, Diperlukan Kerja Keras

Schurrle : Dipertandingan Bakat Saja Tidak Cukup, Diperlukan Kerja Keras

Andre Schurrle memperingatkan timnya bahwa jika tidak bekerja keras maka semua bakat yang dimiliki tidak akan membantu penampilan tim

Lapakbola – Pemain depan Fulham, Andre Schurrle, mengingatkan rekan-rekan setimnya agar bekerja lebih keras lagi jika ingin bertahan di Liga Premier Inggris. Karena menurutnya bakat saja tidak cukup jika tidak dibarengi dengan kerja keras terlebih jika bertemu dengan klub-klub papan atas.

The White kembali menelan kekalahan atas Manchester United pada hari Sabtu (8/12) setelah pada akhir pekan kemarin mereka dikalahkan oleh Chelsea.

Menurut Schurrle kekalahan tersebut bisa didapatkan jika tim tidak bekerja keras, sebagai mana penampilan timnya dibabak pertama yang dikeluhkan oleh sang pelatih Claudio Ranieri, yang mana mereka tertinggal tiga gol dibabak pertama ketika melawan MU.

“Jika Anda tidak bekerja keras, semua bakat tidak membantu. Kami tahu kami adalah skuad berbakat dan kami tahu kami bisa bermain sepakbola.”Ujar pemain yang pernah membela The Blues tersebut.

“Tapi ketika Anda datang ke sini ke Old Trafford atau ketika Anda bermain di Anfield atau apa pun, Anda harus bekerja keras, Anda harus menjadi unit pertahanan dan juga sedikit keberuntungan dan hari ini kami tidak memilikinya.”Tutupnya.(LPB/BG)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *