Sarri Mengkonfirmasi Bahwa Eden Hazard Sudah Bisa Tampil

Sarri Mengkonfirmasi Bahwa Eden Hazard Sudah Bisa Tampil

Maurizio Sarri mengumumkan bahwa Eden Hazard sudah siap untuk kembali tampil namun ia belum bisa tampil 90 menit penuh

LapakbolaNews – Pelatih Chelsea, Maurizio Sarri menyampaikan bahwa pemain adalannya Eden Hazard sudah bisa kembali tampil setelah sebelumnya mengalami cedera punggung.

Mantan manager Napoli tersebut menyampaikan Hazard akan tampil saat timnya menjamu Crystal Palace di Stamford Bridge, dalam laga lanjutan Liga Premier Inggris pekan ke-11, pada Minggu (4/11) Malam WIB. Namun sayangnya pemain asal Belgia tersebut tidak bisa tampil selama 90 menit, melainkan hanya 40-45 menit saja.

Kepada salah satu media asal Inggris, Sarri menyatakan. “Kemarin, dia (Hazard) memiliki bagian besar dari pelatihan dengan tim tetapi mungkin dia tidak akan siap bermain selama 90 menit di saat – karena itu adalah pelatihan pertamanya selama dua minggu terakhir.

“Mungkin dia akan bisa bermain selama 40-45 menit, jadi bagi kami itu penting.”

Ditanya apakah Hazard akan memulai tampil atau datang saat pertandingan melawan Palace nanti, Sarri menjawab: “Saya tidak tahu, saya ingin berbicara dengannya terlebih dahulu.”

Seperti yang diketahui Hazard absen sejak hasil imbang Chelsea dengan Manchester United pada Oktober karena cedera punggung, dan total ia telah diistirahatkan oleh sang pelatih pada tiga laga terakhir timnya.(LPB/BG)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *