Sarri Mengakui Bahwa Dirinya Merindukan Gonzalo Higuain

Sarri Mengakui Bahwa Dirinya Merindukan Gonzalo Higuain

Maurizio Sarri mengakui bahwa ia merindukan Higuain karena pemain Argentina itu merupakan alasan dibalik kesuksesannya di Napoli.

LapakBola – Manajer Chelsea Maurizio Sarri mengakui bahwa dirinya sangat merindukan Gonzalo Higuain. Namun, mantan juru taktik Napoli itu masih tetap mempercayai Giroud dan Alvaro Morata.

Sarri bergabung dengan Chelsea pada musim panas setelah meninggalkan Napoli dan membuat start yang fantastis di klub. Pria asal Italia itu belum terkalahkan sampai sejauh ini.

Akan tetapi kedatangan Sarri di Stamford Bridge bisa dibilang sedikit terlambat. Pasalnya The Blues harus kehilangan waktu pada beberapa target mereka di bursa transfer musim ini.

Dikabarkan pria berusia 59 tahun tersebut menginginkan pemain ujung tombak yaitu Gonzalo Higuain agar Chelsea semakin tajam di posisi lini sereng mereka, namun sayangnya sang pemain berbeda pendapat untuk lebih memilih berlabuh ke AC Milan.

Mantan pelatih Empoli itu mengakui kalau ia akan selalu merindukan Higuain karena pemain Argentina itu merupakan alasan dibalik kesuksesannya di Napoli. Meskipun begitu, Sarri ini masih tetap mempercayai striker yang dimilikinya di Skuat Chelsea.

Kabarnya pun Chelsea dikaitkan dengan bek Juventus Daniele Rugani pada bursa transfer musim panas kemarin. Namun, Sarri membantah bahwa dirinya menginginkan sang pemain.

“Saya tidak meminta Rugani. Saya tidak ingin ikut campur dalam urusan transfer yang memikir terlalu jauh”

Namun Sarri menyatakan bahwa dirinya hanya merindukan Ujung tombaknya yaitu Gonzalo Higuain.

“Saya sangat merindukan Higuain tapi jangan salah paham,” kata Sarri kepada Corriere dello Sport.

“Saya akan selalu merindukannya karena di adalah mesin gol saya di Napoli. Namun, saya tetap mempercayai Giroud dan Morata.”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *