Sarri : Hazard Siap Tampil, Morata Harus Istirahat

Sarri : Hazard Siap Tampil, Morata Harus Istirahat

Sang manajer Chelsea mengumumkan bahwa striker andalannya Alvaro Morata tidak akan tampil ketikan melawan BATE Borisov

Lapakbola – Pelatih Chelsea mengkonfirmasi bahwa Eden Hazard akan diturunkan kala timnya melanjutkan pertandingan Liga Europa Jumat (9/11) dengan BATE Borisov, tetapi Alvaro Morata tetap ditinggalkan di rumah.

Sebelumnya pemain asal Belgia tersebut absen di tiga pertandingan karena masalah punggung sebelum kembali sebagai pemain pengganti dalam kemenangan Liga Premier Minggu atas Crystal Palace. Dan saat ini Hazard pun kembali diikut sertakan dalam perjalanan ke Belarus untuk berhadapan dengan BATE.

“Menurut dokter kami, tidak ada yang perlu ditakuti, jika ia masih cedea, ia akan tetap di Cobham, tentu saja,” kata Sarri saat ditanyakan perihal kondisi Hazard

“Kami pikir baginya lebih baik bermain, tetapi tidak untuk 90 menit, namun untuk bermain setelah dua minggu tanpa pelatihan.”lanjutnya.

“Pada pertandingan terakhir dia hanya bermain selama 30 menit. Besok [Kamis] yang terbaik baginya adalah dia akan bermain 45, 50 menit.”

Disisi lain Alvaro Morata yang berhasil mencetak dua gol ketika melawan Palace tetapi Sarri memilih untuk mengistirahatkan strikernya itu.

“Dia bermain untuk tiga pertandingan berturut-turut,” kata pelatih asaItalia itu. “Kupikir lebih baik dia tinggal di Cobham dan beristirahat dan hanya berlatih.” Pungkasnnya.(LPB/BG)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *