Santiago Solari Sukses Membawa Real Madrid Menang!

Santiago Solari Sukses Membawa Real Madrid Menang!

Santiago Solari berhasil membawa Real Madrid kalahkan UD Melilla dengan skor cukup fantastis yaitu 4-0 tanpa balas dalam ajang Copa del Rey

Lapakbola – Santiago Solari sukses membawa klub raksasa Liga Spanyol yaitu Real Madrid meraih kemenangan atas UD Melilla dengan skor cukup telak yaitu 4-0 tanpa balas pada leg pertama ajang Copa del Rey.

Sang pelatih menggantikan Julen Lopetegui yang baru saja dipecat usai El Classico. Pada pertandingan El Classico Los Blancos menelan kekalahan dengan skor cukup fantastis yakni 5-1 dengan Barcelona yang dilaksanakan di Camp Nou.

Gol-gol Real Madrid dicetak oleh Marco Asensio, Alvaro Odriozola, Karim Benzema dan Cristo Gonzalez. Pertandingan antara UD Melilla melawan Real Madrid dilaksanakan di Stadion Alvarez Claro yang memiliki kapasitas 10.000 penonton.

Leg keduanya akan dilaksanakan di Santiago Bernabeu pada tanggal 5 Desember 2018 mendatang nanti. Santiago Solari melatih Real Madrid senior dengan waktu 2 minggu kedepan. Usai itu, Los Blancos harus menunjuk pelatih Real Madrid yang sesungguhnya.

Real Madrid kini sedang terpuruk di ajang Liga Spanyol dengan menduduki peringkat ke-9 dan mengoleksi point sebanyak 14 point dari 10 pertandingan Liga Spanyol pada musim ini. (LP/DW)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *