Santiago Solari Resmi Teken Kontrak Hingga 2021

Santiago Solari Resmi Teken Kontrak Hingga 2021

Santiago Solari secara resmi telah meneken kontrak dengan Real Madrid dengan durasi masa kerja selama tiga tahun alias hingga tahun 2021

Lapakbola – Klub raksasa asal La Liga, Real Madrid mengumumkan bahwa mereka telah mempermanenkan pelatih sementara mereka Santiago Solari dan telah menandatangani kontrak berdurasi tiga tahun alias akan berakhi pada tahun 2021.

Solari ditunjuk sebagai pelatih El Real menyusul pemecatan Julen Lopetegui, mantan pelatih timnas Spanyol tersebut dipecat setelah ia gagal membuat Gareth Bale dkk tampil apik di awal musim dan pertandingan terakhir Lopetegui dengan Madrid adalah ketika mereka kalah dari Barcelona dengan skor telak 5-1 pada bulan lalu.

Alhasil Solati ditunjuk sebagai pelatih sementara dan Aturan liga Spanyol menyatakan manajer sementara hanya bisa bertugas selama 15 hari dan, dengan mantra sementara Solari karena berakhir pada hari Selasa, Real dipaksa untuk mengambil keputusan.

Hingga akhirnya mereka memuntuskan untuk mempermanenkan sang pelatih setelah berhasil membuat bangkit timnya dimana mereka berhasil mengemas 4 kemenangan beruntun disemua ajang.

“Dewan Direksi CF Real Madrid, bertemu hari ini 13 November 2018, telah menyetujui penunjukan Santiago Solari sebagai pelatih tim utama hingga 30 Juni 2021,” Madrid menyatakan di situs resmi mereka.

Madrid saat ini duduk di tempat keenam di La Liga dengan 20 poin setelah 12 pertandingan – empat poin dari pemimpin Barcelona.(LPB/BG)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *