Santiago Solari Mencoba Meredam Insiden Isco

Santiago Solari Mencoba Meredam Insiden Isco

Santiago Solari ingin mencoba meredam insiden Isco yang mendapatkan siulan dari para fans karena dinilai tampil sangat buruk ketika melawan CSKA Moscow

Lapakbola – Sang manajer Real Madrid, Santiago Solari, mengungkapkan bahwa klub harus menghormati para penggemar yang mana telah lebih dari 115 tahun meberikan dukungan dan ia ingin meredam insiden antara Isco dan dukungan tim.

“Kami harus menghormati para penggemar klub, mereka selalu di sini untuk mendukung kami dan kami membutuhkan mereka,” kata Solari kepada wartawan, sebagaimana dikutip oleh Marca.

“Selama lebih dari 115 tahun sejarah klub ini, para penggemar telah mendorong kami menuju kemenangan dan ini adalah klub yang telah membangun kesuksesan untuk bersatu, jadi kami harus tetap seperti ini.

Isco diberitakan respon kepada penggemar yang bersiul selama kekalahan 3-0 malam Rabu melawan CSKA Moscow karena ia dinilai tampil sangat buruk, tetapi pelatih asal Argentina itu mencoba untuk meredam insiden itu.

“Media mungkin selalu mencoba untuk menganalisis lebih banyak hal dan membuat cerita ketika mereka tidak selalu ada, dan saya pikir Isco mengklaim untuk keputusan (daripada memberi isyarat kepada penggemar).

“Isco profesional dan dia tahu bahwa setiap situasi di klub ini diledakkan, tetapi kami semua fokus pada peran kami sendiri.

“Ini adalah klub yang telah memenangkan empat dari lima Liga Champions terakhir dan kami masih di setiap kompetisi, selalu ada saat-saat yang baik dan buruk tetapi Madrid selalu memiliki lebih banyak.”Pungkasnya.(LPB/BG)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *