Santiago Solari Meminta Maaf Kepada Para Pendukung

Santiago Solari Meminta Maaf Kepada Para Pendukung

Santiago Solari meminta maaf kepada kepada para fans karena Real Madrid gagal meraih kemenangan dipartai pamungkas Liga Champions

Lapakbola – Pelatih Real Madrid, Santiago Solari mengungkapkan bahwa Isco harus menerima siulan dari para fansnya di Santiago Bernebeu karena ia tampil kurang bagus. Ia juga meminta maaf karena gagal memberikan kemenangan dipartai pamungkas meski lolos sebagai juara grup.

“Saya minta maaf karena kami memenuhi syarat dan kami ingin menyelesaikan tempat pertama dengan malam yang baik, tetapi itu tidak seperti itu,” ujar sang Pelatih setelah kekalahan timnya 3-0 dari CSKA Moscow Liga Champions.

“Kami memulai pertandingan dengan baik, 30-35 menit pertama baik, tetapi kami tidak kejam dalam permainan kami dan mereka menghukum kami.

“Saya mengambil risiko dengan memberi nama tim yang saya lakukan, tetapi itu perlu. Vinicius melakukannya dengan baik selama setengah jam pertama tetapi tidak kejam dengan bakatnya.

“Saya tidak suka ada pemain saya yang berselingkuh dengan Isco, tetapi kami tidak bermain dengan baik dan kami harus menerimanya.

“Saya tidak membawa Bale karena ada Marcelo yang harus kami lindungi dan Bale lebih mudah diatur.

“Courtois adalah No 1 saya, tetapi Keylor memiliki rasa hormat saya: Saya mencoba membuat keputusan dan saya yakin saya salah.”Pungkasnya.(LPB/BG)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *