Santiago Solari Membela Kapten Real Madrid

Santiago Solari Membela Kapten Real Madrid

Pelatih sementara Real Madrid, Santiago Solari, membela kapten timnya, Sergio Ramos, atas kritik pedas setelah menyiku pemain pemain Viktoria Plzen, Milan Havel.

LapakBola – Pelatih sementara Real Madrid Santiago Solari telah membela kaptennya Sergio Ramos menyusul kritik atas bentrokan siku dengan pemain belakang Viktoria Plzen, Milan Havel dalam pertandingan grup Liga Champions mereka.

Ramos dan Havel datang bersama-sama sambil berebut bola, dengan siku Ramos memukul ke hidung lawannya, menyebabkan dia berdarah.

Ini bukan pertama kalinya bahwa petenis Spanyol itu dituduh menyakiti lawan dengan tackle rash, dengan tackle-nya pada Mohamed Salah menyebabkan cedera bahu bagi petenis Mesir itu, yang mengakhiri waktunya di final Liga Champions.

Namun, Solari telah datang untuk membela kaptennya dan mengatakan bahwa pemain itu seorang yang berani dan jujur, menunjukkan bentrokan itu tidak disengaja.

“Ramos adalah orang yang berani dan jujur. Semua dari kami yang bermain sepak bola tahu bahwa itu adalah olahraga kontak, dengan orang-orang berjuang untuk bola di tanah atau di udara. Tidak ada niat buruk,” kata Solari kepada pers.

“Tidak ada hidung seseorang yang lebih retak daripada Ramos. Dia tahu dalam tubuhnya sendiri apa olahraga ini. Tidak ada niat buruk, selalu bermain adil dan ini adalah olahraga kontak,” tambahnya.

Ada kritik yang tersebar luas tentang kecerobohan petarung Spanyol di lapangan, mengingat dia kurang dari menyesal atas tekelnya pada Salah. Meskipun dia pulih, cedera itu menyebabkan dia kehilangan pertandingan grup pertama di Piala Dunia. Namun, tidak mungkin bahwa semua kritik ini akan mengubah cara Sergio Ramos bermain, mengingat dia telah memenangkan banyak gelar liga dan Eropa dengan cara yang dia lakukan. (LPB/R)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *