Santiago Solari : "Angin" Mempengaruhi Penampilan Kedua Tim

Santiago Solari : “Angin” Mempengaruhi Penampilan Kedua Tim

Santiago Solari mengatakan bahwa angin yang melanda saat timnya tampil itu sangat menggangu namun dirinya senang dengan meraih tiga poin

Lapakbola – Pelatih Real Madrid, Santiago Solari menyatakan bahwa timnya merasa kesulitan dengan cuaca saat mereka bertamu kekandang SD Huesca. Akan tetapi dirinya merasa puas dengan kemenangan 1-0 yang dicetak oleh Gareth Bale dan cleen sheet yang diraih oleh Thibaut Courtois.

“Angin mempengaruhi kedua tim dan membuat permainan buruk. Para pemain akan memberi tahu Anda bahwa pertandingan itu kurang tepat karena itu.

“Angin juga berdampak pada Huesca, yang meninggalkan celah di belakang. Kami mampu meraih hasil dengan istirahat dari Bale dan Benzema.

“Itu bukan pertandingan yang harus diingat tetapi jika kami ingin bersaing untuk LaLiga, game-game ini harus dimenangkan.

“Gol Bale bernilai tiga poin, meskipun saya sama-sama bahagia jika ada yang mencetak gol.

“Dia banyak bekerja, seperti anggota tim lainnya dan mereka yang masuk di babak kedua. Adapun Courtois menjaga clean sheet, itu penting ketika Anda tidak mencetak tiga atau empat gol.

“Huesca bermain dengan berani, menekan dan mengambil risiko. Mereka tidak memiliki peluang yang sangat jelas, tetapi mereka menekan dari sudut dan dengan fans mereka di akhir.

“Saya suka Liga yang ketat. Mereka cantik untuk para penggemar. Sudah lama sejak kami melihat satu sedekat ini. “Pungkasnya.(LPB/BG)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *